Bolt Hadirkan Solusi Internetan di Rumah Melalui Paket Home Unlimited

NikiReload.Net - Bolt Hadirkan Solusi Internetan di Rumah Melalui Paket Home Unlimited. Bolt kembali merilis paket layanan internet baru. Kali ini cukup menarik, karena menjanjikan akses tanpa batas.

Ada dua layanan baru yang mereka hadirkan, yakni Bolt Home Unlimited dan paket Lifestyle Add On. Layanan Bolt Home Unlimited dikhususkan untuk pengguna paket data internet murah rumahan. Sementara paket Lifestyle Add on untuk mereka yang doyan berkirim pesan dan mengakses media sosial.

Bolt Hadirkan Paket Internet Unlimited Rumahan PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

"Kami lihat 50% pelanggan datang dari rumah, karena itu kami hadirkan layanan baru Bolt Home Unlimted," kata Billy Abe, Chief Product Officer Bolt saat acara media gathering di Jakarta, Rabu kemarin.

Menyadari keluhan pelanggan yang kerap mendapati sinyal Bolt hilang saat di dalam rumah, mereka turut menyertakan antena CPE yang dapat menguatkan penerimaan sinyal pulsa elektrik termurah.

"Harga perangkat ini Rp 2,5 juta. Tapi Bolt pinjamkan ke pelanggan dengan harga sewa yang sudah termasuk dalam paket berlangganan. Jadi lebih terjangkau," kata Abe.

Bicara harga langganannya, Bolt menyediakan paket:
8 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 199 ribu
13 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 299 ribu
19 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 399 ribu
28 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 499 ribu
50 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 799 ribu
70 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 999 ribu

Beralih ke Lifestyle Add on, Bolt menghadirkan dua varian paket yang dapat dipilih. Pertama Ultra Chat yang dikhususkan untuk pengguna aplikasi chatting WhatsApp, BBM, dan Line. Paket ini bisa dibeli seharga Rp 7.500 per bulan.

Sedangkan paket lainnya adalah Ultra Social yang bisa dipakai untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Path, Facebook, Twitter, WhatsApp, BBM, KakaoTalk, dan Line. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp 39 ribu per bulan.

Demikianlah info Bolt Hadirkan Paket Internet Unlimited Rumahan yang dikutip dari https://inet.detik.com/telecommunication/d-3429350/bolt-hadirkan-paket-internet-unlimited-rumahan
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi mitra Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Jember sekalian, khususnya yang membutuhkan pulsa Bolt murah. Aamiin..



0 Response to "Bolt Hadirkan Solusi Internetan di Rumah Melalui Paket Home Unlimited"

Posting Komentar