Telkomsel Berharap Lampaui 40 Juta Perangkat 4G Hingga Akhir Tahun Ini

NikiReload.Net - Telkomsel Berharap Lampaui 40 Juta Perangkat 4G Hingga Akhir Tahun Ini. Meski terbilang baru, perkembangan teknologi 4G sejatinya cukup cepat. Pasalnya Telkomsel mengklaim sejauh ini sudah ada puluhan juta perangkat 4G yang aktif menggunakan layanannya.

Tepatnya sebanyak 27 juta perangkat 4G yang telah mengandalkan layanan paket data internet termurah Telkomsel, seperti disampaikan Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel. Untuk tahun 2017 ini angka tersebut pun ditargetkan meningkat semakin tinggi lagi.

Telkomsel Kejar Target 40 Juta Perangkat 4G Server Niki Reload Bisnis Pulsa Elektrik Online Termurah PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Kerjasama bundling dengan Samsung menjadi salah satu cara Telkomsel mewujudkan rencananya itu. Operator merah ini baru saja meresmikan peluncuran paket bundling Galaxy A 2017 yang dibekali segudang benefit layanannya, termasuk bonus pulsa elektrik termurah.

"Perangkat 4G di Telkomsel sudah 27 juta. Bagaimana cara kita meningkatkannya tahun (2017) ini? Salah satunya dengan menggandeng Samsung," ujar Basuki, di Telkom Smart Office, Jakarta, Rabu (7/3/2017).

Telkomsel sendiri menetapkan target lumayan untuk peningkatan perangkat 4G di 2017. Operator dengan pelanggan terbanyak di Indonesia ini berharap bisa mencetak raihan lebih dari 40 juta perangkat 4G hingga akhir tahun. "Targetnya 40 juta lebih (perangkat 4G)," imbuh Basuki.

Selain melalui jalur kerjasama bundling, peningkatan infrasruktur juga digeber Telkomsel. Sejauh ini sudah ada 124 ribu BTS (Base Transceiver Station) yang berdiri di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya lebih dari 5.200 BTS 4G.

Demikianlah info mengenai Telkomsel Kejar Target 40 Juta Perangkat 4G yang kami kutip dari https://inet.detik.com/telecommunication/d-3440719/telkomsel-kejar-target-40-juta-perangkat-4g
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi mitra Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Jember sekalian, khususnya yang membutuhkan pulsa Telkomsel murah. Aamiin..



0 Response to "Telkomsel Berharap Lampaui 40 Juta Perangkat 4G Hingga Akhir Tahun Ini"

Posting Komentar