Maniak Video, Remaja Kita Habiskan Kuota 3GB Tiap Bulannya

NikiReload.Net - Maniak Video, Remaja Kita Habiskan Kuota 3GB Tiap Bulannya. Generasi milenial cukup berbeda dalam menikmati layanan telekomunikasi. Mereka lebih banyak menggunakan data ketimbang layanan lain.

Berkaca dari operator Tri, saat ini mereka memiliki 56,8 juta pelanggan di seluruh Indonesia, 80% dari jumlah tersebut berusia milenial. Mereka mendapati 70-80% menggunakan layanan data.

Remaja Rata-rata Habiskan Kuota 3GB Tiap Bulan Kabar Terbaru Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Menurut Head of Brand Communication Tri Indonesia Fahroni Arifin tingginya penggunaan layanan data tersebut dikarenakan generasi milenial lebih doyan menonton video. Tidak heran bila Youtube menjadi aplikasi yang paling banyak diakses mereka.

"Mereka cukup boros menggunakan data untuk menonton video. Sehari bisa menonton 2-3 film. Karena itu dalam sebulan mereka rata-rata bisa menghabiskan hingga 3 GB," kata Fahroni saat berbincang usai acara kerjasama Tri dan Moviebay di Jakarta, Rabu (12/4/2017) seperti dikutip niki reload dari detik.com.

Operator Tri turut mendapati generasi milenial punya pola yang berbeda dalam berlangganan paket data internet murah. Bila generasi sebelumnya memilih langganan data bulanan, tidak demikian para milenial.

"Mereka biasanya mengisi harian. Sehari bisa ngisi 1 GB. Karena mereka belum punya penghasilan sendiri, jadi mengisinya eceran" kata Fahroni.

Dalam kesempatan ini, Fahroni turut menginformasikan Tri membesut sejumlah layanan untuk mendukung aktivitas para milenial. Beberapa waktu lalu mereka menghadirkan program Nelpon No Pulsa No Kuota untuk milenial berkomunikasi.

Terbaru mereka menggandeng Moviebay guna menghadirkan layanan video streaming. "Layanan inj dihadirkan untuk pelanggan milenial Tri yang mayoritas memanfaatkan data internet untuk mengonsumsi film dan video," tutup Fahroni.

Aplikasi Moviebay dapat diunduh di App Store dan Play Store secara gratis. Pelanggan dapat memotong pulsanya untuk berlangganan. Adapun biaya berlangganan Rp 2.000 untuk harian, Rp 6.000 untuk mingguan dan Rp 20.000 untuk bulanan.

Demikianlah info Maniak Video, Remaja Kita Habiskan Kuota 3GB Tiap Bulannya yang dikutip dari https://inet.detik.com/telecommunication/d-3472880/milenial-doyan-video-habiskan-data-3-gb-tiap-bulan
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi mitra Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Jember sekalian, khususnya yang membutuhkan pulsa elektrik dan paket data internet Smartfren dan Bolt murah. Aamiin..



0 Response to "Maniak Video, Remaja Kita Habiskan Kuota 3GB Tiap Bulannya"

Posting Komentar