Cara Mudah Benar Cek Pulsa Indosat Ooredoo Mentari dan IM3 Terbaru

NikiReload.Net - Merespon permintaan mitra yang menghubungi CS mengenai cara cek pulsa tiap-tiap operator seluler di Indonesia maka kali ini kami akan membahasnya satu per satu. Dan sharing ini akan kami mulai dengan menulis artikel tentang Cara Terbaru Cek Pulsa Indosat Mentari dan IM3 yang Mudah dan Benar. Semoga informasi ini berguna untuk para mitra semuanya.

Indosat adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan prabayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix Ooredoo, Mentari Ooredoo dan IM3 Ooredo. Layanan lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing). Indosat Ooredoo juga menyediakan layanan multimedia, internet dan komunikasi data (MIDI / Multimedia, Internet & Data Communication Services). Pada bulan Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau di bawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo. Dua tahun kemudian, pada tanggal 19 November 2015 Indosat akhirnya mengubah identitas dan logonya dengan nama Indosat Ooredoo.

Cara Terbaru Cek Agen Pulsa M-Tronik Isev Indosat Server Niki Reload Bisnis Pulsa Elektrik Online Termurah PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo Mentari dan IM3

Apakah Anda salah satu pengguna layanan Indosat Ooredoo ? Atau baru saja memiliki kartu perdana Mentari dan IM3 ? Ada banyak pengguna baru yang mengalami kendala soal cara cek pulsa, padahal sangat mudah prosesnya. Berikut kami bahas semua cara dari yang termudah hingga yang tersulit. Kami berikan khusus buat kamu Anda semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek Pulsa Indosat Ooredoo dengan mudah dan benar tentunya. Untuk itu, langsung saja simak 3 cara cek pulsa Indosat Ooredoo di bawah ini.

1. Cek Pulsa Indosat Ooredoo Melalui Dial *123#

Cara cek pulsa Indosat yang pertama dan paling mudah adalah dengan mengakses *123#. Cara ini dianggap paling sering digunakan pengguna Indosat Ooredoo. Anda hanya cukup membuka ponsel kemudian pada layar utama langsung saja tekan *888# lalu tekan tombol dial / panggil / call. Tunggu sebentar maka akan segera tampil di layar hape Anda, informasi mengenai sisa pulsa serta informasi masa berlaku nomor Indosat Anda.

2. Cek Pulsa Indosat Ooredoo Lewat SMS ke 363

Selain cara di atas, Indosat juga menawarkan alternatif lain untuk mengecek paket internet, yakni melalui SMS ke 363. Cukup ketik USAGE lalu dikirim ke 363. Tidak lama setelah itu kamu akan mendapatkan SMS balasan dari Indosat Ooredoo mengenai paket dan sisa kuota kamu.

3. Cek Pulsa Indosat Ooredoo via Aplikasi My Care

MyCare tersedia untuk semua pelanggan prabayar dan pascabayar. Bagi pelanggan prabayar, MyCare menyediakan menu, cek saldo, cek kuota internet dan membeli paket. Sedangkan pelanggan pasca bayar, MyCare menyediakan menu tagihan pascabayar, cek tagihan / pemakaian, aktivasi e-billing atau mengubah alamat penagihan, cek kuota internet dan membeli paket. Tersedia juga pilihan GIFT untuk saling mengirimkan paket sesama pengguna IM3 Ooredoo. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Play, Apps Store dan Blackberry World.


Peluang Usaha Bisnis Jualan Pulsa Elektrik Indosat

Sudah bisa mengecek pulsa Indosat dengan benar sekarang ? Nah sekarang kami tawarkan peluang usaha menjadi agen pulsa Indosat Ooredoo termurah. Mengapa bisnis pulsa ? Salah satunya karena bisnis pulsa merupakan bisnis yang mudah dijalankan, tidak membutuhkan modal yang besar serta memiliki peluang dan pangsa pasar yang besar. Mengenai analisa bisnis pulsa bisa Anda simak pada artikel Analisa Peluang Bisnis Jualan Pulsa Elektrik.


Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa Elektrik Indosat

Jika Anda tertarik bisnis pulsa dan berminat menjalankannya, jangan khawatir mengalami kebingungan apalagi kesulitan. Cukup ikuti 3 cara bisnis pulsa di bawah ini.

1. Daftar Menjadi Agen Pulsa M-Tronik Indosat Termurah

Langkah yang pertama adalah mendaftar sebagai mitra bisnis pulsa kami. Caranya, silahkan kirim SMS dengan format pendaftaran seperti berikut.
Ketik :
MITRA#NAMA KONTER#KOTA

Contoh :
MITRA#DIGDAYA PULSA#SURABAYA
PERHATIKAN..!!
1. Format harus benar, menggunakan kata MITRA di depan.
2. Pemisah format menggunakan tanda pagar (#).
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi domisili Anda saat ini.
Kirim Ke Salah Satu Nomor di Bawah Ini :
082 3646 99000
085 6959 99000
085 9595 99000
089 6644 99000

2. Mengisi Saldo Deposit Pulsa Mobo Indosat Termurah

Setelah terdaftar jadi mitra niki reload, apa yang harus dilakukan ? Anda harus melakukan pengisian saldo deposit terlebih dahulu agar Anda bisa segera berjualan.

Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau melalui transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : 082 364 699 000 / 085 799 099 000 / 085 959 599 000

Setelah mendapat SMS balasan dari server, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya. Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Jika masih kurang jelas, silahkan baca tutorial berikut ⇒ Panduan Cara Mengisi Saldo Untuk Jualan Pulsa Indosat Termurah.

3. Mulai Berjualan Pulsa Elektrik

Setelah terdaftar dan membeli saldo, kini saatnya mulai menjalankan bisnis pulsa Anda. Caranya jualan gimana ? Jika Anda mempunyai hape android, silahkan download aplikasi Niki Mobile. Dengan hadirnya aplikasi ini akan sangat memudahkan Anda dalam berjualan pulsa, bahkan sekalipun Anda yang belum pernah bisnis ini sebelumnya.

Namun jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi Niki Mobile, Anda bisa bertransaksi melalui SMS, Telegram maupun Hangouts. Cara mengisi pulsanya pun cukup mudah. Misalnya Anda ingin mengisi pulsa 10 ribu ke nomor 085883899000, silahkan kirim SMS atau chat dengan format seperti di bawah ini:
Ketik : NOMINAL.NOMOR_TUJUAN.PIN
Contoh : 10.085883899000.2580
Kirim ke : 082 364 699 000 / 085 799 099 000 / 085 959 599 000

Sedangkan untuk mengisi paket internet, token listrik, voucher game dan voucher tv bisa Anda temukan tutorialnya di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Jualan Pulsa Indosat Termurah.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mudah Benar Cek Pulsa Indosat Ooredoo Mentari dan IM3 Terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi mitra sekalian dan jangan lupa untuk menjelaskannya kepada downline-downline Anda seluruhnya sehingga bisa memaksimalkan keuntungan dari laba jualan pulsa elektrik ini. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menikmati Kenyamanan Bisnis Pulsa Bersama Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya. Salam Sukses Untuk Kita Semua. Aamiin.."

Anda masih bingung atau masih kurang jelas ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ?
Silahkan ki3rim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.



2 Responses to "Cara Mudah Benar Cek Pulsa Indosat Ooredoo Mentari dan IM3 Terbaru "