XL Home Paket Internet 4G Rumahan 100 Ribu Dapat Kuota 15GB

NikiReload.Net - XL Home Paket Internet 4G Rumahan 100 Ribu Dapat Kuota 15GB. Kebutuhan atas layanan internet cepat terus mengalami peningkatan. Atas dasar itu, XL Axiata menghadirkan layanan XL Home dengan kuota mencapai 240 GB.

Semenjak menghadirkan layanan 4G LTE pada akhir 2014 lalu, konsumsi data hanya 500 MB per bulan. Tetapi sekarang, XL mencatat konsumsi pengguna layanan data rata-rata menghabiskan sekitar 3,5 GB per bulannya.

"Salah satu permintaan yang kini semakin tinggi adalah penyediaan koneksi paket data internet termurah, cepat dan praktis di dalam rumah, yang bisa dimanfaatkan oleh semua anggota keluarga," ujar Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke di Menara Prima, Jakarta.

Layanan XL Home tak hanya menyediakan kuota besar, melainkan perangkat pendukungnya berupa router. Berbeda dengan yang lain yang menggunakan jaringan fiber optik, router XL Home tersebut memanfaatkan jaringan seluler 4,5G.

Sasar Pasar Rumahan, XL Sediakan Paket Kuota Melimpah Server Niki Reload Bisnis Pulsa Elektrik Online Termurah PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Meski menyasar segmen rumahan, tetapi XL Home ditunjukkan juga para pelaku UKM. Sebab, router tersebut dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan WiFi.

"Kecepatan akses internet sampai 100 Mbps, tapi itu tergantung daerahnya juga," ungkap Head of XL Center and Post Paid, Rashad Javier Sanchez ditemui ditempat yang sama.

Sejatinya, XL Home telah dipasarkan pada Januari kemarin. Sampai saat ini sudah ada 30 ribu yang menggunakan layanan XL Home. Ditargetkan sampai akhir tahun 2017, XL Home dapat melayani 300 ribu pelanggan.

XL Home merupakan paket bundling kartu prabayar yang telah dilengkapi kuota 240 GB untuk masa pakai tiga bulan yang aktif 24 jam. Dalam paket seharga Rp 999 ribu telah disertai perangkat router Huawei tipe B310, sehingga bila masa aktif habis, router tersebut sudah jadi milik pelanggan.

Adapun, pengguna XL Home dapat membeli paket data bulanan dengan sejumlah pilihan kuota. Untuk kuota 6GB dibanderol seharga Rp 50.000, kuota 15GB Rp 100.000, dan 80GB untuk Rp 300.000. Layanan ini juga dapat dipakai hingga 32 perangkat.

Bagi yang ingin membeli paket ini, pelanggan dapat mendatangi langsung channel distribusi penjualan, seperti XL Center & Xplor, agen pulsa termurah, outlet ritel, device chain store atau 4G di kota-kota yang terjangkau jaringan 4G. Kini layanan 4G XL telah menjangkau 100 kota-kota besar di seluruh Indonesia dengan dukungan jaringan 82.000 BTS 4G.

Demikianlah info Sasar Pasar Rumahan, XL Sediakan Paket Kuota Melimpah yang dikutip dari https://inet.detik.com/telecommunication/d-3435150/sasar-pasar-rumahan-xl-sediakan-paket-kuota-melimpah
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi mitra Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya Jember sekalian, khususnya yang membutuhkan pulsa XL Axiata murah. Aamiin..



0 Response to "XL Home Paket Internet 4G Rumahan 100 Ribu Dapat Kuota 15GB"

Posting Komentar