Perbedaan Pulsa Elektrik Telkomsel Promo, Nasional dan Murah/Transfer

NikiReload.Net - Kemarin ada mitra yang bertanya via CS mengenai Apakah Bedanya Pulsa Telkomsel Promo, Telkomsel Nasional dan Telkomsel Murah ? Mungkin bagi Anda yang sudah lama dan berpengalaman dalam bisnis pulsa tentu ini bukanlah hal yang membingungkan. Namun bagi mitra yang baru saja terjun dan menekuni usaha jualan pulsa tentu ini bisa menjadi hal yang membingungkan.

Beda Produk Pulsa Telkomsel Promo, Telkomsel Nasional dan Telkomsel Transfer Server Niki Reload Bisnis Pulsa Elektrik Online Termurah PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Apakah Bedanya Pulsa Telkomsel Promo, Telkomsel Nasional dan Telkomsel Murah ?

Untuk menjelaskan perbedaannya, mari kita pahami terlebih dahulu pengertian dari masing-masing produk tersebut.

Apa Arti Produk Pulsa Telkomsel Nasional Promo Itu ?

Telkomsel Nasional Promo adalah produk pulsa Telkomsel dengan harga yang lebih murah (promo) yang bisa digunakan untuk mengisi nomor Telkomsel area / cluster mana alias berlaku nasional. Sesuai dengan kondisinya yang bersifat promo, tentu produk ini tidak bisa selalu tersedia. Artinya terkadang produk ini bisa mengalami gangguan atau stok kosong.

Apa Arti Produk Pulsa Telkomsel Nasional Itu ?

Telkomsel Nasional adalah produk pulsa Telkomsel reguler yang bisa digunakan untuk mengisi nomor Telkomsel area / cluster mana alias berlaku nasional. Meskipun harganya relatif lebih mahal dari Telkomsel Promo namun kecepatan transaksi relatif lebih cepat masuk pulsanya daripada dari Telkomsel Promo. Stoknya pun selalu tersedia (always ready), terkecuali gangguan (trouble) dari provider Telkomselnya sendiri.

Apa Arti Produk Pulsa Telkomsel Murah Itu ?

Telkomsel Murah adalah produk pulsa Telkomsel transfer dengan harga termurah yang bisa diisikan ke semua nomor Telkomsel namun tidak menambah masa aktif nomor yang ditransferi pulsanya. Status nomor penerima harus aktif atau berada pada masa tenggang (grace periode). Dengan catatan jika penerima dalam status masa tenggang maka pulsa yang ditransfer baru dapat digunakan setelah penerima melakukan isi ulang untuk mengaktifkan kembali kartunya.


Kapan Saat yang Tepat Menggunakan Produk Promo, Reguler dan Transfer ?

Berdasarkan pengalaman yang dibagikan para mitra kami, berikut ini kami rekomendasikan kapan saat yang tepat untuk menggunakan masing-masing produk tersebut.

Saat yang Tepat Mengisi Pulsa Menggunakan Telkomsel Promo

Saat yang tepat mengisi pulsa menggunakan Telkomsel Promo adalah ketika pembeli tidak sedang menunggui Anda, misalnya pembeli minta pulsa via SMS/BBM/WA atau pembeli datang, setor nomor dan uang trus meninggalkan kita. Jadi apabila terjadi pulsa masuknya agak lama, kita ndak kelabakan.

Saat yang Tepat Mengisi Pulsa Menggunakan Telkomsel Nasional

Saat yang tepat mengisi pulsa menggunakan Telkomsel Nasional adalah ketika pembeli datang langsung ke tempat kita dan menunggu hingga pulsanya masuk (biasanya pulsanya akan segera dipakai) sehingga Anda tidak perlu was-was karena pulsa akan segera masuk dengan cepat.

Saat yang Tepat Mengisi Pulsa Menggunakan Telkomsel Transfer

Saat yang tepat mengisi pulsa menggunakan Telkomsel Transfer adalah ketika pembeli memiliki masa aktif yang masih panjang namun pulsanya sudah habis sehingga pembeli tidak mempedulikan masa aktifnya bertambah atau tidak yang penting pulsa segera bertambah dengan cepat.

Demikianlah penjelasan mengenai Beda Produk Telkomsel/Indosat/XL Promo, Reguler dan Transfer serta Waktu yang Tepat Menggunakannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi mitra sekalian dan jangan lupa untuk menjelaskannya kepada downline-downline Anda seluruhnya sehingga bisa memaksimalkan keuntungan dari laba jualan pulsa elektrik ini. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menikmati Kenyamanan Bisnis Pulsa Bersama Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya. Salam Sukses Untuk Kita Semua. Aamiin.."

Anda masih bingung atau masih kurang jelas ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ?
Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.



8 Responses to "Perbedaan Pulsa Elektrik Telkomsel Promo, Nasional dan Murah/Transfer"

  1. Selamat siang team,NK02544 saya MD baru di Niki bisa di bilang baru sehari 2 hari lah,rencana kan saya jadiin downline sebanyak2nya,,hehehe,awalnya saya jadiin downline sdr sendiri mksud agar saya bisa belajar dlu bagaimana prosesnya,jd klo ada ke salahan bisa teratasi,,ehh ternyata nyoba2 mau deposit downline eh transfer nominalnya salah,yg seharusnya nominal ada kode unik misal 50.123 ternyata saya salah transf dengan nominal 50.000.alhasil uji coba downline gagal di hari itu jg.
    Sudah coba hub cs via telegram,ternyata proses nya menunggu 1x24 jam,tp entah solusinya apa dan harus bagaimana,yg pasti sdh cb hub cs via telegram info hanya "deposit salah tiket ditunggu proses ceknya paling lambat 1X24 jam"
    Apakah tidak ada solusi lain untuk yg salah transf ya agar bisa di proses hari itu juga,hehehehe
    Misal: apabila transfernya kurang Dr MD bisa lsg trans kekurangannya,kecuali yg transf lebih,mungkin tgl di jadiin saldo lg..hehehe
    Klo untuk transaksi,100% di Niki emang lebih cepat,tanpa menunggu,dan harga emang bener lebih murah,proses daftarnya nggak pake ribet..semoga Niki jd mitra saya selamanya..
    Hari ini emang kesalahan saya,hanya saya membutuhkan solusi yg lebih baik aja..hehehehe
    Thx niki

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehubungan dengan banyaknya penyalahgunaan rekening kami maka untuk deposit salah tiket memang begitu prosedurnya.
      Mohon maaf sebelumnya.

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum
    Kenapa ya kemarin saya isi pulsa telkomsel murah 50 rbu,saldo terpotong dan ada laporan sukses namun, pulsa pembeli belum masuk, mohon solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hal semacam ini, lebih baik langsung chat kami via Telegram @nikics atau @nikics2.

      Sebab hal bisa terjadi akibat dari berbagai faktor, misalnya salah nomor, pembeli tidak mendapat SMS notifikasi, dll.

      Hapus
  3. Bos...tolong bantu downline sy NK05345 kemarin tgl 11 jam 07.13 melakukan transfer uang 200rb menggunakan mesin EDC BRI ke rek. BRI bpk an. Aris Budiono, tp kami komplen ke CS sampe hri ini saldo blum masuk. Kasian dia sdh bingung, Pesan Tiketnya 200.222 cm kirimnya 200.000. Bukti transfer ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk hal semacam ini, lebih baik langsung chat kami via Telegram @nikics atau @nikics2.

      Sebab hal bisa terjadi akibat dari berbagai faktor, termasuk di antaranya sistem internet banking BRI yang sedang trouble.

      Hapus
  4. Assalamualaikum admin... saya mau tanya nih karna kurang paham dengan pulsa transfer dari aplikasi Niki Mobile saya pakai itu, ketika saya mengisi pulsa transfer telkomsel 200rb kan disitu harganya 197rban , kenapa yah masuknya dari 858 bukan mkios dan masa aktif tdk nambah, gara2 itu ada pelanggan yg prostes nh hehe,, terimakasih tolong jawabannya yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo produk pulsa transfer memang bukan dari MKios melainkan dari 858 (hasil transferan nomor lain) dan tidak menambah masa aktif.

      Hapus