Cara Mudah Benar Cek Pulsa Telkomsel Simpati Kartu As dan Loop Terbaru

NikiReload.Net - Merespon permintaan mitra yang menghubungi CS mengenai cara cek pulsa tiap-tiap operator seluler di Indonesia maka kali ini kami akan membahasnya satu per satu. Dan sharing ini akan kami mulai dengan menulis artikel tentang Cara Terbaru Cek Pulsa Telkomsel Simpati Kartu As dan Loop yang Mudah dan Benar. Semoga informasi ini berguna untuk para mitra semuanya.

Telkomsel merupakan provider telekomunikasi seluler GSM pertama di tanah air yang berdiri sejak tahun 1995. Telkomsel juga menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007. Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini dipercaya melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016.

Cara Terbaru Cek Agen Pulsa M-Kios Telkomsel Server Niki Reload Bisnis Pulsa Elektrik Online Termurah PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Cara Cek Pulsa Telkomsel Simpati, Kartu As dan Loop

Apakah Anda salah satu pengguna layanan Telkomsel ? Atau baru saja memiliki kartu perdana Telkomsel ? Ada banyak pengguna baru yang mengalami kendala soal cara cek pulsa, padahal sangat mudah prosesnya. Berikut kami bahas semua cara dari yang termudah hingga yang tersulit. Kami berikan khusus buat kamu Anda semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Cek Pulsa Telkomsel dengan mudah dan benar tentunya. Untuk itu, langsung saja simak 3 cara cek pulsa Telkomsel di bawah ini.

1. Cek Pulsa Telkomsel Melalui Dial *888#

Cara cek pulsa Telkomsel yang pertama dan paling mudah adalah dengan mengakses *888#. Cara ini dianggap paling sering digunakan pengguna Telkomsel. Anda hanya cukup membuka ponsel kemudian pada layar utama langsung saja tekan *888# lalu tekan tombol dial / panggil / call. Tunggu sebentar maka akan segera tampil di layar hape Anda, informasi mengenai sisa pulsa serta informasi masa berlaku nomor Telkomsel Anda.

2. Cek Pulsa Telkomsel Lewat Telpon ke 188

Selain cara di atas, Telkomsel juga menawarkan alternatif lain cara cek pulsa, yakni melalui telepon ke 188. Anda dapat langsung menelepon ke nomor 188 dari ponsel Anda. Dengan melakukan panggilan ke 188, Anda akan terhubung dengan data center Telkomsel dan mendapatkan berbagai informasi mengenai jumlah pulsa serta masa aktif kartu Anda. Cara ini cocok bagi Anda yang memiliki masalah dengan penglihatan karena informasinya disampaikan melalui suara.

3. Cek Pulsa Telkomsel via Aplikasi My Telkomsel

MyTelkomsel merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai jasa terdiri dari cara cek sisa pulsa, cek kuota internet, mengisi pulsa, dan membeli paket internet. Hal yang menarik adalah setiap kali kamu isi pulsa, kamu akan mendapatkan poin telkomsel yang bisa ditukarkan atau redeem di MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google Play dan Apps Store.


Peluang Usaha Bisnis Jualan Pulsa Elektrik Telkomsel

Sudah bisa mengecek pulsa Telkomsel dengan benar sekarang ? Nah sekarang kami tawarkan peluang usaha menjadi agen pulsa Telkomsel termurah. Mengapa bisnis pulsa ? Salah satunya karena bisnis pulsa merupakan bisnis yang mudah dijalankan, tidak membutuhkan modal yang besar serta memiliki peluang dan pangsa pasar yang besar. Mengenai analisa bisnis pulsa bisa Anda simak pada artikel Analisa Peluang Bisnis Jualan Pulsa Elektrik.


Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa Elektrik Telkomsel

Jika Anda tertarik bisnis pulsa dan berminat menjalankannya, jangan khawatir mengalami kebingungan apalagi kesulitan. Cukup ikuti 3 cara bisnis pulsa di bawah ini.

1. Daftar Menjadi Agen Pulsa M-Kios Telkomsel Termurah

Langkah yang pertama adalah mendaftar sebagai mitra bisnis pulsa kami. Caranya, silahkan kirim SMS dengan format pendaftaran seperti berikut.
Ketik :
MITRA#NAMA KONTER#KOTA

Contoh :
MITRA#NIKI PULSA#SURABAYA
PERHATIKAN..!!
1. Format harus benar, menggunakan kata MITRA di depan.
2. Pemisah format menggunakan tanda pagar (#).
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi domisili Anda saat ini.
Kirim Ke Salah Satu Nomor di Bawah Ini :
082 3646 99000
085 6959 99000
085 9595 99000
089 6644 99000

2. Mengisi Saldo Deposit Pulsa M-Kios Telkomsel Termurah

Setelah terdaftar jadi mitra niki reload, apa yang harus dilakukan ? Anda harus melakukan pengisian saldo deposit terlebih dahulu agar Anda bisa segera berjualan.

Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau melalui transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : 082 364 699 000 / 085 799 099 000 / 085 959 599 000

Setelah mendapat SMS balasan dari server, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya. Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Jika masih kurang jelas, silahkan baca tutorial berikut ⇒ Panduan Cara Mengisi Saldo Untuk Jualan Pulsa Telkomsel Termurah.

3. Mulai Berjualan Pulsa Elektrik

Setelah terdaftar dan membeli saldo, kini saatnya mulai menjalankan bisnis pulsa Anda. Caranya jualan gimana ? Jika Anda mempunyai hape android, silahkan download aplikasi Niki Mobile. Dengan hadirnya aplikasi ini akan sangat memudahkan Anda dalam berjualan pulsa, bahkan sekalipun Anda yang belum pernah bisnis ini sebelumnya.

Namun jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi Niki Mobile, Anda bisa bertransaksi melalui SMS, Telegram maupun Hangouts. Cara mengisi pulsanya pun cukup mudah. Misalnya Anda ingin mengisi pulsa 10 ribu ke nomor 085883899000, silahkan kirim SMS atau chat dengan format seperti di bawah ini:
Ketik : NOMINAL.NOMOR_TUJUAN.PIN
Contoh : 10.085883899000.2580
Kirim ke : 082 364 699 000 / 085 799 099 000 / 085 959 599 000

Sedangkan untuk mengisi paket internet, token listrik, voucher game dan voucher tv bisa Anda temukan tutorialnya di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Jualan Pulsa Telkomsel Termurah.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mudah Benar Cek Pulsa Telkomsel Simpati Kartu As dan Loop Terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi mitra sekalian dan jangan lupa untuk menjelaskannya kepada downline-downline Anda seluruhnya sehingga bisa memaksimalkan keuntungan dari laba jualan pulsa elektrik ini. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menikmati Kenyamanan Bisnis Pulsa Bersama Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya. Salam Sukses Untuk Kita Semua. Aamiin.."

Anda masih bingung atau masih kurang jelas ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ?
Silahkan ki3rim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.



0 Response to "Cara Mudah Benar Cek Pulsa Telkomsel Simpati Kartu As dan Loop Terbaru"

Posting Komentar