Isi Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll, Layanan Terbaru dari Server Pulsa Niki Reload

NikiReload.Net - Melihat perkembangan transportasi online yang semakin pesat dan mencium adanya peluang bisnis yang bisa diraih dari moda transportasi ini maka sharing kali ini akan kami membahas mengenai produk dan layanan Top Up Isi Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll. Semoga informasi mengenai produk baru server pulsa niki reload ini berguna untuk para mitra semuanya.

Cara Mudah Jualan Saldo Gojek, Grab dan E-Toll di Server Niki Reload Bisnis Pulsa Elektrik Online Termurah PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Peluang Bisnis di Balik Perkembangan Transportasi Online Gojek, Grab dan E-Toll

Dalam beberapa tahun terakhir, negara kita Indonesia mengalami revolusi dalam hal transportasi. Perkembangan teknologi yang semakin modern telah merambah dunia transportasi di Indonesia. Hal ini terlihat dari bermunculannya moda transportasi berbasis online pada kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, hal ini dipicu pula oleh fakta bahwa masyarakat kita sangatlah kecewa pada masalah transportasi yang sangat padat, kurang aman dan ketidaknyamanan lainnya di sektor transportasi umum. Tingginya tingkat kemacetan dan polusi udara menjadi alasan utama masyarakat enggan keluar rumah atau kantor. Padahal di sisi lain, mereka harus gesit untuk memenuhi kebutuhan, misalnya untuk makan, mengirim barang, atau membeli barang tertentu. Akibatnya, mereka mencari cara praktis untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah atau kantor, salah satunya dengan menggunakan jasa transportasi online, semacam Go-Jek dan Grab.

Di satu sisi, selain bisa menghemat waktu, transportasi online juga bisa menghemat uang karena banyaknya promo yang ditawarkan. Tidak hanya itu, transportasi online juga bisa mengurai tingkat kemacetan, terutama di kota-kota besar. Perubahan gaya hidup inilah yang dimanfaatkan pelaku usaha untuk memulai persaingan dalam bisnis transportasi online. Media online menjadi sarana masyarakat dalam urusan transportasi masa kini. Tak heran pebisnis Indonesia banyak yang membuka jasa transportasi menggunakan media online.

Nah inilah yang kemudian ditangkap sebagai salah peluang bisnis oleh para pelaku server pulsa, yakni isi ulang saldo Gojek (Go-Pay), Grab dan E-Toll. Demikian juga di server kita, Niki Reload, tidak ketinggalan untuk ikut serta meramaikannya. Per tanggal 1 September kemarin kami meluncurkan produk terbaru kami, yakni layanan top up alias isi ulang saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll. Adapun daftar harga dan cara transaksinya bisa Anda simak di bawah ini.

Top Up Isi Saldo Go-Jek / Go-Pay Sebagai Produk Baru Server Pulsa Niki Reload

Daftar Harga Saldo Go-Jek / Go-Pay

Berikut ini kami sajikan daftar harga dasar yang kami berikan untuk Anda sebagai mitra bisnis server pulsa niki reload.
Daftar harga di atas adalah update harga terbaru. Namun jika Anda ingin lebih yakin, silahkan lakukan cek harga setelah terdaftar sebagai mitra kami, tanpa harus deposit terlebih dahulu. Jadi, tidak perlu merasa tertipu. Caranya sebagai berikut:
Format : CH.KODE
Contoh : CH.GJK
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Transaksi Jualan Isi Ulang Saldo Go-Jek / Go-Pay

Adapun format cara transaksi pengisian ulang saldo Go-Jek adalah sebagai berikut.
FORMAT : Kode.No_HP_Akun_GoJek.PIN
CONTOH : GJK100.081222124154.2580
KIRIM KE : SMS Center
Cukup kirim format transaksi seperti di atas dan tunggu sesaat maka otomatis saldo Go-Pay akan bertambah sesuai nominal yang ditransaksikan. Bagaimana, nyaman kan? Sebab selain cepat, tentunya isi saldo Go-Jek ini jauh lebih mudah daripada top up Go-Pay melalui ATM ataupun driver GoJek.

Top Up Isi Saldo Grab Sebagai Produk Baru Server Pulsa Niki Reload

Daftar Harga Saldo Grab

Berikut ini kami sajikan daftar harga dasar yang kami berikan untuk Anda sebagai mitra bisnis server pulsa niki reload.
Daftar harga di atas adalah update harga terbaru. Namun jika Anda ingin lebih yakin, silahkan lakukan cek harga setelah terdaftar sebagai mitra kami, tanpa harus deposit terlebih dahulu. Jadi, tidak perlu merasa tertipu. Caranya sebagai berikut:
Format : CH.KODE
Contoh : CH.GRB
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Transaksi Jualan Isi Ulang Saldo Grab

Untuk mengisi saldo Grab ini, sebelumnya Anda wajib mendapatkan Kode Bayar dari GrabPay terlebih dulu. Caranya bagaimana ? Ikuti langkah di bawah ini.
  1. Buka aplikasi Grab pada HP Anda.
  2. Pilih menu GrabPay.
  3. Silakan pilih TopUp Credit.
  4. Pilih ATM dan Internet Banking.
  5. Selanjutnya Select a top-up value(Rp)
    * Masukan salah satu nominal berikut: 10000/20000/25000/40000/50000/100000/150000/200000/300000/500000
    Kemudian Select preferred payment method
    * Silakan pilih jaringan ATM Bersama
  6. Proses Waiting ... !!!
  7. Kode Bayar akan muncul pada layar HP Anda.
Jika sudah mendapatkan Kode Bayar maka silahkan ikuti format cara transaksi pengisian ulang saldo Grab adalah sebagai berikut.
FORMAT : Kode.Kode_Bayar.PIN
CONTOH : GRB100.1234567890.2580
KIRIM KE : SMS Center
Cukup kirim format transaksi seperti di atas dan tunggu sesaat maka otomatis saldo GrabPay akan bertambah sesuai nominal yang ditransaksikan. Bagaimana, nyaman kan? Sebab selain cepat, tentunya isi saldo Grab ini jauh lebih mudah daripada top up GrabPay melalui ATM ataupun minimarket.

Top Up Isi Saldo E-Toll Sebagai Produk Baru Server Pulsa Niki Reload

Daftar Harga Saldo E-Toll

Berikut ini kami sajikan daftar harga dasar yang kami berikan untuk Anda sebagai mitra bisnis server pulsa niki reload.
Daftar harga di atas adalah update harga terbaru. Namun jika Anda ingin lebih yakin, silahkan lakukan cek harga setelah terdaftar sebagai mitra kami, tanpa harus deposit terlebih dahulu. Jadi, tidak perlu merasa tertipu. Caranya sebagai berikut:
Format : CH.KODE
Contoh : CH.TOL
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Transaksi Jualan Isi Ulang Saldo E-Toll

Adapun format cara transaksi pengisian ulang saldo E-Toll adalah sebagai berikut.
FORMAT : Kode.No_Kartu_EToll.PIN
CONTOH : TOL100.6032891032825758.2580
KIRIM KE : SMS Center
Cukup kirim format transaksi seperti di atas dan tunggu sesaat maka otomatis saldo E-Toll akan bertambah sesuai nominal yang ditransaksikan. Bagaimana, nyaman kan? Sebab selain cepat, tentunya isi saldo E-Toll ini jauh lebih mudah daripada top up E-Toll melalui ATM ataupun minimarket.

Peluang Usaha Bisnis Jualan Saldo Gojek, Grab dan E-Toll

Sudah paham cara jualan saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll dengan benar sekarang ? Nah sekarang kami tawarkan peluang usaha menjadi agen saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll termurah. Mengapa bisnis pulsa ? Salah satunya karena bisnis ini merupakan bisnis yang mudah dijalankan, tidak membutuhkan modal yang besar serta memiliki peluang dan pangsa pasar yang besar.

Cara Memulai Bisnis Jualan Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll

Jika Anda tertarik bisnis pulsa dan berminat menjalankannya, jangan khawatir mengalami kebingungan apalagi kesulitan. Cukup ikuti 3 cara bisnis pulsa di bawah ini.

1. Daftar Menjadi Agen Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll Termurah

Langkah yang pertama adalah mendaftar sebagai mitra bisnis pulsa kami. Caranya, silahkan kirim SMS dengan format pendaftaran seperti berikut.
Ketik :
MITRA#NAMA KONTER#KOTA

Contoh :
MITRA#DIGDAYA PULSA#SURABAYA
PERHATIKAN..!!
1. Format harus benar, menggunakan kata MITRA di depan.
2. Pemisah format menggunakan tanda pagar (#).
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi domisili Anda saat ini.
Kirim Ke Salah Satu Nomor di Bawah Ini :
082 3646 99000
085 6959 99000
085 9595 99000
089 6644 99000

2. Mengisi Saldo Deposit Go-Jek, Grab dan E-Toll Termurah

Setelah terdaftar jadi mitra niki reload, apa yang harus dilakukan ? Anda harus melakukan pengisian saldo deposit terlebih dahulu agar Anda bisa segera berjualan.

Deposit bisa dilakukan langsung ke kantor kami atau melalui transfer bank. Jika ingin deposit via transfer bank, silahkan ambil nomer tiket sebelum melakukan transfer. Caranya:
Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.2580
Kirim ke : 082 364 699 000 / 085 799 099 000 / 085 959 599 000

Setelah mendapat SMS balasan dari server, silahkan transfer sesuai dengan nominal yang tercantum di SMS reply tersebut ke nomer rekening yang juga tertera di dalamnya. Jika Anda tidak melakukan sebuah kekeliruan dan internet banking tidak trouble maka saldo deposit Anda akan terinput secara otomatis. Jika masih kurang jelas, silahkan baca tutorial berikut ⇒ Panduan Cara Mengisi Deposit Untuk Jualan Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll Termurah.

3. Mulai Berjualan Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll

Setelah terdaftar dan membeli saldo, kini saatnya mulai menjalankan bisnis pulsa Anda. Caranya jualan gimana ? Jika Anda mempunyai hape android, silahkan download aplikasi Niki Mobile. Dengan hadirnya aplikasi ini akan sangat memudahkan Anda dalam berjualan pulsa, bahkan sekalipun Anda yang belum pernah bisnis ini sebelumnya.

amun jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi Niki Mobile, Anda bisa bertransaksi melalui SMS, Telegram maupun Hangouts. Cara berjualan saldo Go-Jek pun cukup mudah seperti yang dijelaskan di atas. Sedangkan untuk mengisi pulsa elektrik, paket internet, token listrik, voucher game, voucher tv dan membayar tagihan bulanan bisa Anda temukan tutorialnya di sini ⇒ Panduan Cara Transaksi Jualan Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll Termurah.

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mudah dan Cepat Isi Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll via Server Pulsa Niki Reload. Semoga artikel ini bermanfaat bagi mitra sekalian dan jangan lupa untuk menjelaskannya kepada downline-downline Anda seluruhnya sehingga bisa memaksimalkan keuntungan dari laba jualan pulsa elektrik ini. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menikmati Kenyamanan Bisnis Pulsa Bersama Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya. Salam Sukses Untuk Kita Semua. Aamiin.."

Anda masih bingung atau masih kurang jelas ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ?
Silahkan ki3rim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.



20 Responses to "Isi Saldo Go-Jek, Grab dan E-Toll, Layanan Terbaru dari Server Pulsa Niki Reload"

  1. M't,sore, untuk mendapatkan kode bayar pengisian ulang saldo grab apa bisa juga dibuka dari aplikasi grab dari hp sipembeli?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Pak, dari aplikasi Grab HP si pembeli.

      Hapus
    2. Cara isi saldo grab apa juga pakai kode kalau kita pakai aplikasi niki mobile

      Hapus
    3. Kalo lewat aplikasi semua transaksi tidak perlu pakai kode, Gan.

      Hapus
  2. Assalamualaikum... Saya NK14974 pengisian saldo E-TOLL ke teman saya, dari laporan sukses sedangkan saldo di kartu E-TOLL kosong, harus bagaimana sedangkan saldo saya berkurang karena sudah transaksi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus diupdate dulu kartu e-Toll nya, Pak.
      Bisa lewat ATM atau mesin di pintu tol,

      Hapus
  3. Assalamualaikum, saya NK14974 saya melakukan pengisian saldo E-TOLL terhadap 4 orang pelanggan akan tetapi pada saat masuk gerbang tol saldo kosong, padahal pemberitahuan transaksi isi ulang berhasil,. Apa harus memakai berfitur NFC. Mohon untuk penjelasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus diupdate dulu di ATM atau pake aplikasi di HP yang ada NFC nya, Gan.

      Hapus
  4. Untuk pengisian saldo e toll apakah semua produk e money bisa

    BalasHapus
  5. Kalo kita tidak punya konter,.tidak bisa ikut bergabung dong

    BalasHapus
  6. Permisi pak alamat kantornya dmn ya? saya ingin mendaftar sebagai penjual pulsa/etoll/payment online seperti artikel yg di sebutkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ruko Sriwijaya Center Kav. 1-2
      Jl. Sriwijaya, Karangrejo - Sumbersari

      Hapus
  7. Itu untuk isi ulang etoll pas kita bertransaksi otomatis masuk saldo etool nya?
    Apa mesti mengkonfirmasi lagi ke atm?
    Trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari sistem e-Toll nya memang begitu. Masih harus update saldo di ATM atau lewat aplikasi di HP yang ada NFCnya.

      Hapus
  8. Kalau isi e tol nya langsung dari aplikasi grab driver bisa gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa, Pak.
      e-Toll bukan produk dari Grab.

      Hapus
  9. Kami dari koperasi karyawan di bekasi mau kerjasama bikin ppob yg termasuk etoll apakah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, Pak. Silakan kontak langsung ke call center kami.

      Hapus