Solusi Tidak Bisa Mendaftarkan Downline Menggunakan Fitur Autoreg

NikiReload.Net - Tempo hari ada mitra yang menanyakan masalah Format Autoreg Tidak Bisa Digunakan Untuk Mendaftarkan Downline. Jadi intinya, mitra tesebut sudah request prefik autoreg namun ketika dicoba mendaftar ternyata tidak ada respon dari server.

Solusi Tidak Bisa Mendaftarkan Downline Menggunakan Fitur Autoreg Server Niki Reload Bisnis Pulsa Elektrik Online Termurah PT Aslamindo Eltama Raya Sumbersari Jember

Mengapa Format Autoreg Tidak Bisa Digunakan Daftarkan Downline ?

Sebelum mencari solusi atas masalah tersebut, pastikan Anda sudah memahami apa itu fitur autoreg dan bagaimana cara menggunakannya. Jika Anda masih kurang paham, silahkan simak penjelasannya di sini ⇒ Penjelasan Autoreg, Fitur Untuk Pendaftaran Downline Secara Otomatis.

Jika Anda sudah paham mengenai fitur autoreg dan cara request prefiks autoreg yang benar namun belum bisa mendaftarkan downline menggunakan fitur autoreg, silahkan baca solusi mudah yang sudah kami tulis di bawah ini.

Solusi Tidak Bisa Mendaftarkan Downline Melalui Fitur Autoreg

Berdasarkan pengalaman dari beberapa pengaduan mitra yang mengeluhkan soal tidak bisa mendaftarkan downline dengan memanfaatkan format autoreg, akhirnya kami temukan solusi atas kendala tersebut, yakni

Untuk Pemisah Format Autoreg, Gunakan Tanda Pagar [#]
Jangan Gunakan Pemisah Titik [.] Atau Tanda Pemisah Yang Lain
Ya.. Ternyata selama ini para mitra yang tidak memanfaatkan pendaftaran downline via fitur autoreg ternyata memajang format autoregnya dengan menggunakan tanda pemisah selain pagar. Ada yang pake titik, spasi atau yang lain.

Jadi, jika Anda termasuk salah satu mitra kami yang memajang format pendaftaran autoreg dengan menggunakan tanda pemisah selain pagar, segeralah update web / blog / brosur Anda dan rubahlah tanda pemisah format autoreg dengan menggunakan tanda pagar.

Demikianlah penjelasan mengenai Solusi Tidak Bisa Mendaftarkan Downline Melalui Format Autoreg. Semoga artikel ini bermanfaat bagi mitra sekalian dan jangan lupa untuk menjelaskannya kepada downline-downline Anda seluruhnya sehingga bisa memaksimalkan keuntungan dari laba jualan pulsa elektrik ini. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menikmati Kenyamanan Bisnis Pulsa Bersama Niki Reload Pulsa PT Aslamindo Eltama Raya. Salam Sukses Untuk Kita Semua. Aamiin.."

Anda masih bingung atau masih kurang jelas ? Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut ?
Silahkan kirim pertanyaan Anda via kolom komentar di bawah ini.



0 Response to "Solusi Tidak Bisa Mendaftarkan Downline Menggunakan Fitur Autoreg"

Posting Komentar